Sharing dan Diskusi Sistem Program RISE

Kegiatan Sharing dan Diskusi Sistem Program RISE dibuka oleh Country Manager Program RISE  Fitriyanti, 21/6/2023 di Kantor Program RISE Jl. Kutilang No.8 Makassar.

Kegiatan ini dihadiri Kepala UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar; PPTK Sanitasi Bidang Bina Teknik Dinas PU Makassar; Tim Divisi IPAL Komunal UPT BLUD PAL dan Tim Program RISE.

Diskusi membahas masalah   – Progres Regulasi (MOU/PERWALI), Alas hak atas lahan dimana proyek Program RISE ini terbangun, Kelompok Pemelihara dan Pemanfaat (KPP) Program RISE; serta SOP Operasional dan Pemeliharaan dan Memperkenalkan teknologi IT yang digunakan oleh Program RI.

“Pihak RISE memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada  Dinas PU Makassar terkhusus UPT BLUD PAL yang telah pro aktif mendukung Program RISE selama ini, dalam bentuk koordinasi yang begitu intens terkait operasional dan pemeliharaan proyek instalasi pengolah air limbah yang Program RISE sedang bangun.”

 “Agar pihak RISE menyusun Standar Operasional Prosedure atau SOP yang akan dijadikan pedoman para pihak dalam melaksanakan operasional dan pemeliharaan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.