Maksimalkan Fungsi Pengelolaan Informasi, DPU Makassar Siap Massifkan Layanan Publik

MAKASSAR,- Keterbukaan informasi dewasa ini menjadikan peluang bagi siapa saja yang ingin menyampaikan keluhan maupun harapannya pada organisasi maupun instansi pemerintah. Hal tersebut berjalan beriringan dengan kinerja dari birokrasi itu sendiri.

Sadar akan dinamika itu, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar juga senantiasa bergegas dalam memaksimalkan fungsi pengelolaan informasi di masing-masing bagian. Beberapa akses layanan publik di massifkan untuk memberikan kepuasan warga.

Pembahasan ini juga menjadi hangat di bicarakan pada rapat perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik yang di adakan oleh Diskominfo Kota Makassar di Hotel Four Points By Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar, Kamis (12/8/2021).

Mengambil tema sinergitas organisasi perangkat daerah untuk memperkuat fungsi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi di lingkup pemerintah Kota Makassar, rapat yang di buka oleh Rusmayani Madjid Asisten II Makassar ini di harapkan dapat di aplikasikan dengan baik.

Sementara itu perwakilan dari DPU Makassar yang hadir Hamka Darwis selaku humas mengatakan pihaknya tengah menerapkan pola-pola tersebut dalam pengaplikasian di lapangan.

“Jadi memang khusus DPU Makassar ada beberapa bagian yang sering menerima aduan juga keluhan warga. Ini senantiasa kami perbaiki layanannya termasuk mengedukasi para pekerja lapangan agar menghindari adanya kesalah pahaman saat bertugas”,ungkap Hamka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.