Jaga Kenyamanan Beribadah, Plt. Camat Makassar Harun Rani dan Pengurus Masjid Miftahul Falah Bersihkan Masjid

Sebagai upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan jamaah masjid dalam melaksanakan ibadah, Plt. Camat Makassar Harun Rani beserta pengurus masjid Miftahul Falah, kelurahan Maccini, dampingi Plt. Kasi kebersihan Akhmad Rijal serta para RT/RW setempat melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid guna kesiapan sholat Jumat nantinya pada Jumat, 9 Juni 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kenyamanan jamaah masjid dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, hal ini juga mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tempat-tempat ibadah.

Dalam kegiatan tersebut, Plt. Camat Makassar Harun Rani memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pengurus masjid serta para RT/RW setempat yang telah turut serta dalam kegiatan tersebut.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tempat-tempat ibadah sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.