Anjangsana TAC PDAM Makassar Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

MAKASSAR,- Tirta Adventure Community (TAC) Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan aksi sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan untuk memberikan paket sembako di tengah pandemi covid-19 yang kini masih mewabah di Kota Makassar.

 

Kegiatan anjangsana ini merupakan agenda tahunan yang kerap di lakukan saat bulan ramadhan tiba. Untuk ramadhan tahun ini, TAC PDAM Kota Makassar mengunjungi 2 panti asuhan yakni panti asuhan Ni’matullah di Jalan Juanda dan panti asuhan Hidayatullah di Jalan Babussalam 1 no 3.

 

Paket sembako yang di serahkan ini berisi beras, Indomie, syrup, gula pasir, telur, minyak goreng dan susu kental manis. Selain itu, ada pula santunan yang di siapkan untuk anak-anak panti asuhan.

 

Ketua TAC PDAM Kota Makassar Firman mengatakan kegiatan rutin ini memang di peruntukkan bagi panti asuhan juga siapa saja yang membutuhkan terlebih saat ujian covid-19 hadir mendunia.

 

“Ramadhan tahun ini terasa berbeda karena kita dalam lingkaran wabah covid-19. Semoga dengan bantuan yang nilainya tidak seberapa ini bisa meringankan beban saudara kita dan mengajarkan kita semua untuk lebih bersyukur”, pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *