Berikan Kemudahan Pembayaran Pelanggan,PDAM Makassar-Bank Mandiri Teken MoU

 

MAKASSAR,- Era globalisasi dewasa ini menuntut semua pihak untuk bergegas menggunakan teknologi dan memanfaatkan segala fasilitas yang ada. Tak terkecuali bagi pihak Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang juga senantiasa berupaya memaksimalkan layanan dengan fitur pembayaran yang mudah.

 

Bertempat di Kantor PDAM Makassar, Jalan Ratulangi, Rabu 31 Maret 2021, Direktur PDAM Makassar Hamzah Ahmad bersama Benny Sambas selaku Kepala Area Head Makassar Kartini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan penandatangan nota kepahaman (MoU) terkait penerimaan tagihan air minum warga Makassar.

 

Menurut Hamzah, kerja sama ini di lakukan sebagai upaya memaksimalkan layanan pada pelanggan dengan memberikan kemudahan transaksi saat akan membayar tagihan airnya.

 

“Ke depan warga Makassar tidak perlu ke kantor untuk melakukan pembayaran. Tinggal masukkan saja kode pelanggan untuk mengetahui besaran jumlah pemakaian air lalu lakukan pembayaran baik menggunakan smart phone maupun di atm Bank Mandiri terdekat”,jelas Direktur PDAM Makassar.

 

Selain kemudahan yang di suguhkan untuk para pelanggan PDAM Makassar, kerja sama ini juga untuk menekan dan menghindari adanya oknum yang bermain dalam pembayaran pelanggan.

 

“Ini kan dari sistem. Jadi bisa terlihat jelas berapa total pembayaran yang harus di selesaikan pelanggan. Dengan demikian tentu tidak akan bisa memanipulasi jumlah pemakaian dan pastinya calo ataupun oknum yang tidak bertanggung jawab bisa kita tepis bersama”,jelasnya kembali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *