Maksimalkan Pelayanan Nasabah, PDAM Makassar Hadir Di Mari Mall

Maksimalkan Pelayanan Nasabah, PDAM Makassar Hadir Di Mari Mall

MAKASSAR,- Berbagai upaya di lakukan Perumda Air Minum Kota Makassar demi memaksimalkan pelayanan pada nasabahnya. Sadar akan keberadaannya yang memiliki kontribusi yang besar, PDAM kini hadir menyapa warga Kota  Daeng di Mall Ratu Indah Makassar.

Kehadiran stand PDAM di Mall Mari ini turut meramaikan pameran otomotif, fashion dan property yang berlangsung sejak 29 Januari hingga 7 Februari 2021 mendatang. Berkontribusi sebagai salah satu sponsorship dalam event Pameran New Fest 7.0 2021 juga turut di benarkan Anugrah Alkautzar, Kabag Humas PDAM Makassar.

“Jadi sejak 29 Januari stand PDAM hadir di Mall Mari Makassar dalam rangka turut berpartisipasi menyemarakkan Pameran New Fest 7.0 2021 yang rencananya akan berlangsung hingga 7 Februari 2021 mendatang”,beber Anugrah.

Di tambahkannya lagi, stand PDAM pada pameran kali ini di siapkan bagi siapa saja warga Makassar yang ingin berkonsultasi ataupun memiliki saran serta masukan untuk kemajuan Perumda Air Minum Makassar.

“Karena standnya hadir cukup lama di sini, saya berharap warga Makassar yang ingin bertanya seputar PDAM bisa memanfaatkan momentum ini. Ada tim yang akan selalu siap melayani nasabah”ungkapnya.

Stand PDAM Makassar hadir memberikan keleluasaan bagi para nasabahnya yang ingin mengetahui prosedur pasang baru, buka kembali rekening maupun layanan serta pengaduan lainnya. Untuk pembayaran sendiri juga telah di siapkan loket agar dengan mudah di akses warga Makassar yang kebetulan sedang mengunjungi Mall Ratu Indah Makassar.

Adapun jadwal pelayanan untuk informasi dan pengaduan di mulai sejak pukul 11.00-21.00 wita dan untuk layanan pembayaran rekening air mulai pukul 11.00-15.00 wita.(*)

MAKASSAR

Anjangsana Dekranasda Sulsel dan Makassar, Upaya Hidupkan Industri Kerajinan

Anjangsana Dekranasda Sulsel dan Makassar, Upaya Hidupkan Industri Kerajinan Makassar, Ketua Dekranasda Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsing mendampingi Ketua Dekranasda

Anjangsana, Bunda PAUD Makassar Fokuskan Peningkatan Mutu dan Kualitas PAUD

Anjangsana, Bunda PAUD Makassar Fokuskan Peningkatan Mutu Dan Kualitas PAUD Makassar, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Makassar, Rossy Timur

Hasanuddin Contact Temui Pj Walikota Laporkan Hasil Evaluasi Pemantauan Kawasan Tanpa Rokok

Hasanuddin Contact Temui Pj Walikota Laporkan Hasil Evaluasi Pemantauan Kawasan Tanpa Rokok MAKASSAR~ Sebagai salah satu lembaga pendukung penerapan aturan

Jelang Pilwalkot Kecamatan Ujung Pandang Gelar Rakor Dan Penanda Tanganan Deklarasi Damai

MAKASSAR- Pj Walikota Makassar Prof. Rudy Djamaluddin mengajak seluruh warga masyarakat untuk memastikan pilwalkot berjalan secara aman, tentram, damai, dan

Pemkot Makassar Gelar Tes Swab Gratis Selama Desember 2020

Pemkot Makassar, Sulsel, menyelenggarakan tes swab gratis di seluruh puskesmas. Hal itu dilakukan untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di Kota Makassar.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Hamil Muda

Hamil Muda! Ini Yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Ditulis Oleh :  Arinda Veratamala Saat hamil muda, banyak terjadi pertumbuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *