PDAM Bersama Damkar Makassar Bagikan Air Gratis

MAKASSAR,- Musim kemarau yang saat ini sedang terjadi membuat distribusi air bersih di sejumlah titik di Kota Makassar menjadi terganggu. Banyaknya aduan yang masuk terkait kebutuhan warga akan air bersih langsung mendapat respon dari Perumda Air Minum Kota Makassar.

 

M Rusli Kabag Humas PDAM Kota Makassar yang di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya lokasi yang membutuhkan distribusi air bersih akan tercover dengan pembagian air secara gratis.

 

“Situasi kemarau saat ini memang membuat penyaluran air bersih ke rumah-rumah warga terganggu. Olehnya itu kami dari PDAM akan bersinergi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar akan membagikan air gratis kepada masyarakat”, tegasnya.

 

Di singgung mengenai jumlah dan lokasi pembagian air gratis tersebut, ia pun menghimbau agar warga dapat memanfaatkan momen tersebut.

 

“Sekitar 20 mobil tangki air bersih akan kami siapkan esok hari (Rabu/30/9/2020) di wilayah Jalan Sultan Abdullah Kecamatan Tallo. Distribusi air bersih gratis ini akan mulai di pagi hari tepatnya pukul 08.30 wita. Silahkan warga siapkan tempat penampungannya agar dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga”,tambahnya.

 

Meski PDAM dan Damkar Makassar memberikan air bersih gratis, tapi semua warga tetap di minta untuk menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *