Dinas PU Dampingi Komisi C Tinjau Lokasi Recovery Jalan IPAl Losari

MAKASSAR,- Pembangunan IPAL Losari yang hingga saat ini masih berlanjut mendapatkan kritikan juga masukan dari warga Makassar. Salah satu keluhan di antaranya hasil penutupan jalan yang sudah di gali tapi tidak tertutup rapi.

Adanya aspirasi masyarakat ini membuat Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara didampingi Kepala Bidang Bina Teknik (Ansuard, ST) dan Kepala Seksi Pengawasan (Hajar Aswad,ST) bergerak melihat langsung pengerjaan rekonstruksi jalan IPAL Losari tersebut, Rabu (28/7/2021).

Abdi Asmara saat di lokasi melihat pengerjaan yang sementara sedang di lakukan oleh beberapa pekerja namun tidak menemukan kontraktor di tempat tersebut.

“Ada informasi warga katanya penutupan jalannya tidak rapi makanya kita turun dan ternyata setibanya di sini kontraktornya tidak ada,hanya beberapa pekerja saja yang bertugas”,ujar Abdi.

Olehnya itu agar pengerjaan dapat berjalan sesuai dengan target maka selanjutnya akan di lakukan rapat dengar pendapat dengan beberapa stake holder terkait,DPU Makassar,kontraktor juga pengawas.

“Kita inginkan pengerjaan IPAL Losari ini berjalan sesuai dengan target makanya dalam waktu dekat akan kami undang dalam rapat dengar pendapat terkait temuan kami di lapangan ini”,jelas Abdi.

Adapun titik-titik yang di kunjungi yakni Jalan Lembu, Jalan Pelanduk, Jalan Cendrawasih dan Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *