Satgas Pemeliharaan Jalan DPU Makassar Bekerja Perbaiki Keindahan Kota

 

MAKASSAR,- Mewujudkan kota yang aman,nyaman dan tentram tentu menjadi tanggung jawab semua pihak. Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar di bawah satgas pemeliharaan jalannya juga mengambil peran penting mewujudkan hal tersebut.

Menyusuri jalan-jalan seputar Makassar akan di temui beberapa trotoar. Jika trotoar ini tidak terawat tentu akan merusak pemandangan ketika melintas.

Sesuai arahan Kabid Jalan Dan Jembatan DPU Makassar Tajuddin Beddu, para satgas pemeliharaan jalan ini turun ke lapangan menyusuri seputar Jalan Gunung Bawakaraeng,Rabu (28/4/2021).

Menurut informasi dari Humas DPU Makassar Hamka Darwis, mereka bertugas untuk mengecat kembali kanstin trotoar juga median jalan di jalur utama.

“Para satgas ini bertugas mempercantik estetika kota. Jika median jalan serta trotoarnya di cat dengan bagus tentunya akan baik di pandang mata. Kami juga berusaha mengedukasi masyarakat agar memahami fungsi dari trotoar tersebut”,ungkap Hamka.

Selain itu adanya perilaku sebagian masyarakat yang kerap tidak menjaga kebersihan trotoar juga menjadi perhatian para satgas. Di harapkan kerja sama yang baik untuk saling menjaga fasilitas umum yang ada.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *