Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Mendengar Suara Pelanggan

MAKASSAR – Forum Pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar gelar silaturahim dengan mengangkat tema “Temu Pelanggan” yang dilaksanakan di Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, kamis 27 Oktober 2022.

Giat temu pelanggan dihadiri oleh Ketua Forum Pelanggan, Maqbul Halim serta sekretaris dan anggota Forum Pelanggan PDAM Kota Makassar. Sementara mewakili pihak Direksi PDAM Makassar, Idris selaku Kabag Humas PDAM.

Menurut Kabag Humas PDAM kota Makassar, Idris, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Pelanggan PDAM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan para pelanggan.

“Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Forum pelanggan ini, tentu dengan adanya forum ini, kami di PDAM bisa mendengar langsung apa saja keluhan warga yang menjadi pelanggan air bersih PDAM, ” kata Idris, dihadapan puluhan pelanggan yang juga dihadirioleh Lurah Borong, Muh. Yahya, Seklur Borong dan Ketua LPM Borong dan LPM Bitowa.

Sebagai bentuk komitmen kami, bahwa Temu Pelanggan ini akan menjadi ruang komunikasi yang sangat baik dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal.

“Kita dengar langsung apa saja keluhan pelanggan, termasuk mendengar saran – saran atau masukan. Dan wadah ini juga menjadi bahan evaluasi kami di PDAM dalam mengalirkan pengabdian, ” terang Idris.

Dalam giat Temu Pelanggan, ada enam point dari para pelanggan yang dicatat oleh Kabag Humas PDAM untuk ditindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.