Peringati Hati Kanker Kepala dan Leher, TP PKK Makassar Hadiri Webinar YKI Sulsel

Makassar, Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih bersama pengurus TP PKK Makassar mengikuti Webinar dalam rangka memperingati hari kanker kepala dan leher, di rumah jabatan Walikota, Senin (27/07/2020).
Webinar gagasan dari Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sulsel, Lies Nurdin, diikuti pula oleh dharma wanita dan TP PKK se Sulsel dengan aplikasi zoom.

“Tentunya, kita sangat mengapresiasi kegiatan melalui webinar ini, gagasan dari ketua YKI Sulsel, yang juga ketua TP PKK Sulsel, untuk menambah pemahaman kita tentang kanker khususnya kanker kepala dan leher,” ujarnya.
Webinar yang mengusung tema Mari Kenali Jenis dan Tanda Kanker pada Kepala Leher ini menghadirkan tiga narasumber yakni dr Nani Djufri, dr Rina Masadah, dan Dr Nurlina Subair, serta akan dimoderatori oleh dr Nurul.

Sebagai Ketua YKI sekaligus penggagas webinar ini, Lies menyampaikan tujuan webinar untuk mengedukasi masyarakat tentang jenis kanker kepala leher.

Webinar ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman masyarakat dan mereka mengetahui lebih jelas tanda-tanda dini jenis kanker ini. Lies F Nurdin juga akan memaksimalkan edukasi tentang kanker dengan memanfatkaan platform baik media sosial maupun media mainstream.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.