Sinergitas DPU Makassar Dan Provinsi Mantapkan Kembali Fungsi Lampu Jalan

MAKASSAR,- Lampu jalan yang menjadi penerangan di setiap ruas jalan di Kota Makassar akan makin menunjukkan keindahan kota. Selain itu tentu membantu pengguna jalan saat melintas maupun berkendara.

Menyadari fungsinya yang begitu di butuhkan masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Sulsel saling bersinergi agar manfaat juga fungsi adanya lampu jalan dapat di rasakan maksimal oleh warga.

Perbincangan itu terungkap saat di adakan rapat koordinasi utilitas lampu jalan untuk Jalan A.P Pettarani Makassar di kantor PPK32 Provinsi Sulsel, Selasa (24/8/2021). Humas DPU Makassar Hamka Darwis membeberkan hasil rapat tersebut.

“Kemarin ada rapat bersama provinsi,ini untuk menilik kembali fungsi dari pengadaan lampu jalan. Nah agar sesuai fungsinya,maka kota dan provinsi bergerak bersama demi kenyamanan warga”,ungkap Hamka.

Di ketahui juga hasil rapat koordinasi menyebutkan bahwa ke depan akan di lakukan survey bersama di lokasi untuk menentukan kendala di lapangan agar fungsi lampu jalan bisa berjalan seperti semula.

Rapat yang di hadiri oleh perwakilan Satker PJN3 Sulsel, PPK32 Sulsel, Konsultan Supervisi, kontraktor, serta UPT Lampu Jalan DPU Makassar juga menyebutkan bahwa pekerjaan trotoar oleh Pemprov Sulsel harus kembali di lakukan bongkar pasang lampu jalan milik DPU Makassar untuk menghindari adanya kendala teknis di lapangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *