DALAM APBD TAHUN INI, RP 190 M AKAN DIGUNAKAN UNTUK MEMBANGUN MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA MAKASSAR

Pemkot Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Makassar, tahun ini akan membangun Mal Pelayanan Publik.

Dengan demikian masyarakat yang tinggal di Kota Makassar nantinya akan mendapatkan fasilitas layanan publik yang lebih memadai.

Demikian diungkapkan Kepala Bappeda kota Makassar, Helmy Budiman. Anggaran pembangunan Mal Pelayanan Publik, untuk tahun ini tersedia Rp190 milliar.

Hal ini sesuai dengan rencana APBD tahun ini sudah tersedia anggaran nya. Tapi mungkin detailnya ada di dinas PU,” ungkap Helmy Rabu, (25/5/2022).

Helmy juga menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Makassar ini nantinya akan menjadi pusat pelayanan untuk warga masyarakat Kota Makassar.

“Jadi di dalamnya akan ada pusat pengurusan seluruh layanan, seperti Dinas dukcapil, dinas KB, dinas PTSP, Bapenda dan lain-lain yang berkaitan dengan layanan langsung kepada masyarakat,” tuturnya.

Mal Pelayanan Publik ini akan mempermudah masyarakat, karena yang akan berkantor adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot yang melakukan pelayanan langsung ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.