Kembangkan Bakat Anak, Putra Hamka Darwis Raih Juara Modelling

MAKASSAR,- Setiap anak memiliki kemampuan masing-masing. Tiap manusia di berikan anugrah dan kesempatan menjalani hidupnya sesuai dengan bakat dan minatnya. Hal ini rupanya juga di sadari Hamka Darwis Humas Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

 

Hamka Darwis yang di temui usai mendampingi anak pertamanya Muh Dafri Rafid dalam ajang pemilihan model casual sporty 2021 yang di adakan di antrium Trans Mall Makassar,Rabu (24/3/2021) kemarin mengungkapkan bahagianya atas prestasi yang sudah di torehkan anaknya.

 

“Hari ini Alhamdulillah anak pertama saya berhasil meraih 2 juara sekaligus yakni juara pertama juga juara best favorite vote yang di laksanakan Firman Star Management juga Mall Trans Makassar. Sebagai orang tua tentu ini sangat membanggakan”,ungkapnya sembari merangkul anaknya.

 

Hamka juga mengatakan sebagai orang tua dirinya tidak mengekang dan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk melakukan apa yang ia minati.

 

“Tidak mudah untuk mengumpulkan rasa percaya diri. Saya hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk anak-anak ketika mereka ingin mencoba menunjukkan bakatnya. Selagi itu positif,silahkan”,tegasnya kembali.

 

Sementara itu sang juara pemenang kompetisi model Muh Dafri Rafid atau yang akrab di sapa Dave mengatakan keberhasilannya tidak terlepas dari doa orang tuanya.

 

“Ini pengalaman pertama saya. Mengikuti event pencarian model tentu dengan persiapan yang matang. Bersyukurnya orang tua mendukung dan senantiasa mendoakan. Prestasi ini menjadi awal karir saya ke depannya,terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung”,sebut Dave. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *