Maksimalkan Layanan Distribusi Air Bersih, Kepala Wilayah Pelayanan PDAM Makassar Kunjungi Warga Antang

MAKASSAR,- Pendistribusian air bersih di Kota Makassar belum merata di semua wilayah. Hal tersebut di karenakan kondisi tempat tinggal serta akses pipa juga meteran yang masih ada beberapa di antaranya memerlukan perbaikan.

Menyadari hal tersebut, Ahsan selaku Kepala Wilayah Pelayanan III PDAM Makassar di dampingi Wahidin Kabag Distribusi Kehilangan Air (DKA) segera meninjau lokasi yang ramai di keluhkan warga.

Berada di Aspol Antang, para petinggi PDAM ini nampak berbincang dan mendengar apa saja kebutuhan masyarakat sekitar. Salah satu perwakilan masyarakat bernama Usdar mewakili warga blok C,D,E dan F mengutarakan harapannya.

“Tolong pak kami ini juga warga Makassar,mauki’ juga air bersih apalagi bulan puasaki, kebutuhan air lebih banyak”,ungkap Usdar.

Merespon langsung di lokasi, Kabag DKA PDAM akhirnya menawarkan solusi pada mereka yang nampak sangat resah dengan keadaan tersebut.

“Karena kondisinya sedang kami pikirkan bersama agar distribusi air bersih bisa merata, bagaimana kalau sementara waktu di turunkan tiga tangki air bersih setiap harinya untuk di salurkan ke rumah warga sambil di tinjau apa yang menjadi permasalahan di lokasi ini”,jelas Wahidin.

Warga yang berkerumun menanti kabar baikpun lega namun tetap berharap agar wilayahnya juga menjadi perhatian bagi pihak PDAM Makassar.

Sementara itu ramainya kabar yang beredar jika mobil tangki di sandra warga Aspol Antang di bantah Kabag Humas PDAM Makassar.

“Bukan di sandra tapi warga di sana ini kan butuh air bersih, nah pada saat yang sama armada PDAM yang membawa air bersih datang namun tidak terjalin komunikasi yang baik di antara mereka. Makanya warga meminta agar segera di hubungkan langsung dengan Kepala Wilayah yang menangani area tersebut”,papar Angga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *