Respon Cepat PDAM, Senyum Sumringah Warga Untia Dapatkan Air Bersih

MAKASSAR,- Kebutuhan air bersih menjadi hal mutlak dalam kehidupan sehari-hari. Olehnya itu tak heran jika masyarakat yang berada di wilayah kekurangan air bersih kerap berteriak dan meminta perhatian pemerintah.

Sadar akan adanya wilayah yang belum merata untuk pembagian air bersih tersebut, Perumda Air Minum (PDAM) Makassar membuka layanan konsumen bagi siapa saja yang membutuhkan.

Warga Kelurahan Untia misalnya yang beberapa waktu lalu mengeluhkan kondisi air di tempatnya rupanya langsung mendapat respon dari pihak PDAM Makassar.

Angga Alkautsar Kabag Humas PDAM Makassar mengatakan air gratis di siapkan untuk masyarakat setempat. Pendistribusiannya menggunakan 7 unit armada mobil tangki.

“Hari ini (Senin,21/6/2021) kami turunkan 7 unit armada berisi air bersih gratis untuk warga Untia yang akan di bagikan sekitar 300 KK di 3 RW dan 10 RT”,jelas Angga.

Kesigapan PDAM di bawah nahkoda Hamzah Achmad sebagai Dirut cukup membantu warga yang membutuhkan air bersih.

“Sudah komitmen kami bersama pak Dirut PDAM untuk bergerak cepat merespon keluhan warga. Nah di Kelurahan Untia sendiri 7 unit armada yang di turunkan itu masing-masing bermuatan 10m³ dan 4m³”,tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Lurah Untia Alwan Januar Setiawan mengapresiasi PDAM atas totalitas kinerja yang di tunjukkan.

“Inilah bentuk sinergitas untuk memberikan layanan prima ke masyarakat. Terima kasih kinerja PDAM Makassar yang telah membantu warga kami yang mayoritas nelayan ini”,pungkas Alwan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *