Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, USAID Fasilitasi Diskusi UPT PAL Makassar

MAKASSAR,- Kebutuhan masyarakat dewasa ini terkait air, sanitasi, perilaku hiegenis yang adil dan merata menjadi titik fokus pembahasan dalam diskusi yang di lakukan oleh UPT PAL Makassar bersama pihak terkait di Hotel AT Home Participant  At Best Western Makassar, Senin (21/9/2020).

 

Forum diskusi yang di fasilitasi oleh USAID Indonesia (Urban Water Sanitation and Hygiene) dengan tema penyehatan lingkungan untuk semua (USAID ILUWASH PLUS) ini membahas tentang fokus evaluasi tupoksi dan SOP Administrasi UPT PAL Kota Makassar.

 

Selfiana Hehanusa perwakilan dari USAID IUWASH PLUS mengatakan pihaknya akan siap mendukung program dan kegiatan dari UPT PAL Makassar.

 

“Pihak USAID IUWASH PLUS pada dasarnya akan selalu mendukung apapun kegiatan dan program dari UPT PAL Makassar. Apalagi menyangkut tentang  pelayanan pengelolaan air limbah ke masyarakat”,tegasnya.

 

Sementara itu Hamka Darwis Humas Dinas PU Makassar yang hadir sebagai moderator juga memberikan apresiasinya pada pihak USAID ILUWASH PLUS yang telah membantu tersenggaranya forum diskusi tersebut.

 

“Terima kasih USAID IUWASH PLUS telah memberikan ruang untuk bertukar pikiran di tempat ini membahas kebutuhan masyarakat Makassar. Tentu kami dari dinas PU begitu mengapresiasi karena dapat menjadi acuan dalam penerapan Permendagri 90 Tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi, dan nomenklatur”, tuturnya.

 

Dalam rapat diskusi tersebut nampak pula hadir Kepala Bidang Hukum Kota Makassar, Kepala Bidang Prasarana dan Pembangunan, Kepala UPT PAL, Kepala Bidang IPW Bapedda, Kasubag Ortala,dan seluruh jajaran UPT PAL. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *