Revitalisasi Pipa, PDAM Kota Makassar Himbau Warga Tampung Air Bersih

MAKASSAR,- Revitalisasi atau pengerjaan pipa kembali akan di lakukan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar selasa (21/1/2020).

Hal ini telah di sampaikan lewat himbauan yang telah di sebar agar masyarakat bisa segera menampung air bersih. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat PDAM Kota Makassar Muhammad Rusli saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Iapun meminta agar warga tidak perlu khawatir karena hal tersebut tidak berlangsung lama. “Betul besok (selasa) akan di lakukan pengerjaan koneksi pipa di Jalan Borong Raya. Distribusi pipanya berdiameter 300 mm.

Olehnya itu akan terjadi gangguan karena air akan di hentikan sementara dari pukul 10.00-22.00 wita”,ungkap Rusli. Rencananya wilayah yang akan masuk dalam tahapan revitalisasi tersebut yakni Jalan Borong Raya, Jalan Batua Raya, Jalan Bitoa Raya, Jalan Ujung Bori, dan Jalan Antang Raya yang meliputi Pasar Antang, Perum Mahkota Mas, Griya Antang Raya, Griya Arta Kencana, dan Makkio Baji.

Penghentian aliran air sementara ini di harapkan dapat di antisipasi oleh warga untuk menampung air bersih dan pendistribusian air kembali akan lancar usai pengerjaan air di lakukan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *