Ambil Bagian Jadi Peserta Reses DPRD Makassar, Dinas PU Tampung Keluhan Warga

 

MAKASSAR,- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar nampak hadir di antara peserta yang turut berpartisipasi dalam Reses yang di helat oleh DPRD Makassar di Jalan Dg Siraju Kelurahan Bara-baraya Utara Kecamatan Makassar, Senin (19/4/2021).

Di wakili oleh Makmun selaku Kabid Prasarana dan Bangunan Gedung Pemerintah DPU Makassar, reses ini di harapkan menjadi wadah silaturahim perwakilan rakyat agar dapat mengetahui kebutuhan masyarakat sesungguhnya.

Humas DPU Makassar Hamka Darwis yang di konfirmasi mengaku senantiasa terlibat mengirimkan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum untuk mengetahui keadaan warga sesuai harapannya.

“Reses ini kami dari DPU Makassar tetap ambil bagian agar paham apa saja yang menjadi keluhan warga di lapangan. Biasanya kan kita hanya mendengar laporan saja tapi dengan kegiatan ini,dewan juga beberapa instansi terkait bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat”,ujar Hamka

Sama halnya pada Reses Kedua Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020-2021 juga di lakukan oleh Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile yang menggandeng beberapa instansi juga tokoh masyarakat sekitar.

Menurut informasi,berdasarkan hasil reses tersebut yang paling di keluhkan warga yakni tidak meratanya bantuan covid-19, data penyaluran dana UMKM yang tidak akurat, masih banyaknya yang belum ikut vaksin serta musrembang kelurahan yang hingga kini belum juga di tindak lanjuti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *