Softball Makassar Target Juara di Porprov XVII

Pengurus Softball Makassar Lepas Kontingen Atlit PORPROV XVII 2022 di Rumah Makan Bahari jalan Yosef Latumahina Makassar, 19 Oktober 2022.

Pelepasan kontingen atlit softball Makassar dihadiri Ketua Umum Pengurus Cabang PERBASASI (Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia), Muh Ansar, Ibu Angkat Tim Softball Makassar, Nursaidah Sirajuddin, Manager Tim Softball Makassar, Zuhaelsi Zubir, Official M. Amin, Sekretaris Umum Pengcab PERBASASI Makassar, Agus Suherman, Humas Pengcab PERBASASI, Hamka Darwis dan atlit Tim Softball Makassar

“Semoga seluruh atlit Softball yang akan mewakili kota Makassar dapat meraih prestasi juara sesuai target yang ditetapkan. Dan kami menyediakan tempat tinggal bagi atlit softball di Kabupaten Sinjai guna untuk mendukung prestasi dan target juara yang ditetapkan,” kata Nursaidah Sirajuddin Ibu Angkat Tim Softball Makassar yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Manager Tim Softball Makassar, Zuhaelsi Zubir, berharap agar atlit Softball Makassar dapat berlaga dengan optimal untuk mencapai target juara.

“Semoga atlit kita dapat berlaga dengan performa yang optimal agar target juara dapat kita raih,” ucap Zuhaelsi Zubir yang juga Kepala Dinas PU Makassar.

Pelepasan Atlit Cabang Olah Raga Softball Makassar ini akan mewakili Kota Makassar di ajang PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) XVII Tahun 2022 yang akan digelar di Sinjai dan Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.