Peduli Bencana Sulbar, PDAM Makassar Kerahkan Tim Lengkap Bersama Bantuan

MAKASSAR,- Bencana alam yang sempat mengguncang Sulawesi Barat juga menjadi duka Perumda Air Minum Kota Makassar. Dirut PDAM Makassar Hamzah Ahmad secara resmi melepas tim yang akan berangkat ke Malunda Sulbar, Kamis (18/2/2020).

Tim yang jumlahnya sekitar 17 orang ini di pimpin langsung oleh Direktur Umum PDAM Makassar H Sulprian di dampingi oleh Kabag Humas PDAM Makassar Anugrah Alkautzar, Kabag Perlengkapan Nasrun dan Kasie Hula Bahari Marzuki serta 13 orang lainnya dari beberapa bagian yang ada di PDAM Kota Makassar.

Hamzah Ahmad selaku Direktur Utama menuturkan dengan berangkatnya tim membawa sejumlah bantuan ke Sulbar ini di harapkan dapat mengurangi beban dan kesedihan para warga yang menjadi korban.

“Hari ini alhamdulillah tim berangkat membawa sumbangsih dari beberapa jajaran Direksi juga para karyawan dan staff PDAM Makassar untuk sekiranya dapat di pergunakan dan melanjutkan kembali hidupnya. Duka Sulbar menjadi duka PDAM juga”,tuturnya.

Adapun bantuan yang akan di bawa yakni 400 dus air mineral, 200 dus bubur bayi, 400 dus susu formula, 200 botol minyak telon, 200 lembar selimut, 20 lembar terpal plastik ukuran 5×6 meter, 200 lembar sarung dan 200 botol bedak salicil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *