Pantau Jumat Bersih Kecamatan Mariso, Wawali Fatma Ajak Warga Peduli Lingkungan

MAKASSAR,- Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi memantau jalannya jumat bersih yang di lakukan satgas kebersihan Kecamatan Mariso bersama warga sekitar di Jalan Padjonga Daeng Ngalle, Jum’at (17/12/2021).

Ikut berbaur dengan para satgas kebersihan dan juga warga sekitar, Wawali Makassar ini nampak berbincang hangat dan meminta agar semua masyarakat bisa menjadi duta lingkungan dengan memperhatikan kebersihan sekitar.

“Peduliki’ dengan keadaan sekitarta’. Gelisah ketika melihat ada tumpukan sampah ataupun kotoran. Bergegas untuk membersihkan itu jauh lebih baik. Jadilah duta lingkungan dengan peduli kebersihan”,pinta Fatma.

Di dampingi Sekretaris Camat Mariso Muh Ikbal, Fatma berkeliling melihat seputar Jalan Padjonga Daeng Ngalle dan menyapa masyarakat.

“Ibu bapak kalau kita peduli kebersihan sekitar selain daerahta’ bersih tentunya nyaman untuk di huni. Berbagai penyakit juga akan terhindar. Jadi jangan menolak untuk peduli tapi gelisahlah untuk selalu bersih”,harapnya.

Usai berkeliling melihat kegiatan jumat bersih kecamatan Mariso, Wakil Wali Kota Makassar ini juga memberikan bingkisan makanan bagi para satgas kebersihan yang telah berdedikasi membantu menjaga kota Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.