Sense Of Care, Beni Iskandar Santuni Keluarga Korban Petugas Kebersihan.

Rasa duka yang mendalam terhadap peristiwa meninggalnya Petugas Kebersihan Kecamatan Makassar, Almarhum Nurdin Dg. Gassing yang tertimpa musibah dan Meninggal dunia akibat ditabrak pengendara Mobil subuh hari, saat akan melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan.

Sebagai bentuk rasa empati dan duka cita, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota, Beni Iskandar terlihat datang langsung mengunjungi dan menemui Keluarga Korban yang berlokasi di jalan Sungai Saddang Lorong Berkah Makassar.

Ini adalah bentuk empati kita dan sekaligus menyampaikan duka cita yang mendalam karena beliau berpulang ke Rahmatullah saat akan berangkat melaksanakan tugas “saya kira ini adalah salah satu pejuang kita dalam menciptakan kebersihan wilayah yang ada di kota Makassar,”ungkap Beni.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kejadian yang mengakibatkan tewasnya 2 orang yang salah satunya adalah petugas Kebersihan Kecamatan Makassar terjadi Jumat subuh sekira pukul 04.00 dini hari dijalan Sungai Saddang Kecamatan Rappocini, dimana Kendaraan Roda Empat yang melaju sangat kencang dan menabrak Korban yang akan menyeberang jalan dengan menggunakan Sepeda Motor.

Dalam kunjungannya, Beni memberikan santunan berupa uang duka dan sembako, karena Almarhum adalah tulang punggung keluarga dan satu-satunya yang mencari Nafkah dalam keluarga,”ini untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, semoga dapat bermanfaat”tutup Beni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.