Dianugerahkan TOP CEO BUMD 2021, Dirut PDAM Makassar Ungguli Peserta Lainnya

MAKASSAR,- Ajang penghargaan bergengsi bagi pemimpin daerah juga pemimpin perusahaan daerah kembali di helat di Hotel Raffles Jakarta, Jum’at (10/9/2021) kemarin.

Penghargaan Top business ini di laksanakan oleh Lembaga Kajian Nawacita dan i-OTDA sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang di bangun dengan memaksimalkan layanan untuk masyarakat banyak.

Dari sekian nama yang cukup berkompeten, Hamzah Ahmad Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar di sebut sebagai salah satu peserta yang berhasil masuk dalam TOP CEO BUMD 2021.

PDAM Makassar sendiri merupakan BUMD yang di andalkan pemerintah kota Makassar dalam mencapai visi misinya dengan sasaran memaksimalkan layanan masyarakat.

Penghargaan Dirut PDAM Hamzah Ahmad di wakili oleh Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian PDAM Makassar Jufri Sakka. Bukan hanya Dirut, PDAM Makassar juga berhasil menjadi Top Brand BUMD 2021 Bintang Empat.

Dewan juri yang diketuai Prof Dr Djohermansyah Johan mengatakan Dirut PDAM Hamzah pantas untuk dapatkan penghargaan ini.

“Apresiasi ini di berikan pada mereka yang telah berkontribusi aktif. Sumbangsi saran juga masukan serta bentuk pelayanan di tunjukkan secara maksimal. Kepemimpinan pak Hamzah sangat baik membawahi PDAM Makassar”,sebutnya.

Tak hanya Hamzah Ahmad, nama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga di sebut menerima penghargaan atas peran dan kontribusinya dalam membina BUMD di Makassar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *