Keseruan Bermain Futsal Versi Wali Kota Makassar, Sportifitas Penting Silaturahmi Utama

MAKASSAR,- Mengisi akhir pekannya Wali Kota Makassar memilih untuk bersua dengan para alumni teknik tempatnya menimba ilmu di Universitas Hasanuddin Makassar.

 

Silaturahmi bersama rekan-rekannya Ia tunjukkan dengan turut berbaur dalam laga futsal yang berlangsung di Goro Arena Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Sabtu (12 Juni 2021).

 

Wali Kota Danny Pomanto berkesempatan membuka acara futsal tersebut mendampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang juga sebagai alumni teknik Unhas.

 

Menggiring bola dan berusaha mencetak gol nampak dalam lapangan yang di isi oleh dua tim yakni tim teknik sipil dan tim gabungan teknik (ikatek). Danny Pomanto sendiri masuk bergabung dalam tim ikatek mewakili alumni angkatan 81.

 

“Baru saja kami para alumni teknik di persatukan dalam laga futsal, berkumpul dan bercanda gurau bersama dalam bingkai olahraga. Tentu kami mengedepankan sportifitas tapi yang utama itu adalah jalinan persaudaraan sesama alumnus”,ungkap Wali Kota Makassar.

 

Sementara itu Ketua Panitia Sri Asri mengatakan terselenggaranya acara ini karena kuatnya solidaritas para alumni dan juga merupakan agenda tahunan.

 

“Jadi ini agenda tahunan yang sering kami lakukan dan alhamdulillah seperti halnya tahun sebelumnya respon serta antusias semuanya masih sangat baik dan akan ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk makin menyatukan para alumni”,ujar Sri.

 

Berkumpulnya alumni teknik Universitas Hasanuddin Makassar ini di mulai dari angkatan 1978 hingga 2017.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.