Tingkatkan Layanan Publik,DPU Makassar Rumuskan Kebijakan Penyerbaluasan Informasi

MAKASSAR,- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar senantiasa berbenah dalam memberikan layanan pada masyarakat dan tak terkecuali terkait penyebarluasan informasi publik.

 

Kebutuhan warga akan informasi di sadarinya dapat menunjang optimalisasi pekerjaan agar bisa mendapatkan hasil seperti yang di harapkan.

 

Bertempat di Four Point of Sheraton Makassar, Kamis (9/9/2021) Dinas Pekerjaan Umum Makassar bersama Diskominfo serta beberapa leading sektor lingkup Pemerintah Kota Makassar melakukan rapat membahas perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komunikasi publik.

 

Hamka Darwis Humas DPU Makassar mengatakan rapat tersebut membahas kelanjutan perumusan untuk penyebarluasan informasi publik yang sebelumnya juga sudah sempat di bicarakan.

 

“Jadi rapat ini masih membahas terkait kebutuhan informasi warga yang juga menjadi tupoksi masing-masing dinas. Ini sangat perlu untuk menunjang optimalisasi pekerjaan agar tepat sasaran”,ungkapnya.

 

Rapat dengan agenda pemilahan informasi publik yang layak disebarluaskan tersebut turut pula di hadiri oleh Pahit Halim Ketua Komisi Informasi Sulsel dan akademisi Prof Dr Ahmadi Mutu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *