Perhatikan Estetika Kota, Satgas BJJ DPU Makassar Lakukan Pengecatan Trotoar

MAKASSAR,- Berbagai upaya di lakukan untuk memperbaiki tatanan kota agar menarik. Tak terkecuali Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar di bawah satgas BJJ (Bidang Jalan dan Jembatan) yang juga turun ke jalan mengambil peran.

 

Rabu,9 Juni 2021 kemarin, satuan petugas yang berjumlah 15 orang ini menyusuri beberapa jalan di Kota Makassar untuk melakukan pengecatan trotoar dan juga kanstin.

 

Sangkala koordinator lapangan satgas BJJ mengungkapkan timnya turun untuk membantu pemerintah meningkatkan estetika kota.

 

“Tugas kita bersama menjaga Makassar. Demikian pula estetikanya. Masing-masing punya peranannya. Di DPU Makassar lewat BJJ kami turun mendata trotoar dan kanstin mana saja yang memerlukan pembaruan atau pengecatan kembali”,ungkap Sangkala.

 

Ia menambahkan untuk tim yang bertugas Rabu kemarin berjumlah 15 orang dan menyisir 5 lokasi berbeda.

 

“15 personil satgas BJJ kami turunkan dan di tempatkan di 5 lokasi berbeda yakni Jalan Dr Ratulangi, Jalan Hasanuddin, Jalan Arief Rate, Jalan Boulevard dan Jalan Pengayoman”,jelasnya kemudian.

 

Selain mengecat barrier jalan, tugas satgas ini juga sebagai pemeliharaan jalan dan memastikan trotoar serta kanstin tidak mengganggu penglihatan warga yang melintas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *