Tingkatkan Status Badan Layanan, DPU Makassar Ajak USAID UWAISH Temui Wali Kota Makassar

MAKASSAR,- Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengajak perwakilan USAID UWAISH untuk menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto karena adanya peningkatan status badan dari UPTD ke BLUD UPTD.

Makassar menjadi salah satu kota dari tiga kota lainnya yang di dampingi USAID UWAISH untuk peningkatan badan khususnya dalam penanganan pengelolaan air limbah domestik.

Olehnya itu Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar M Hamka mengajak Selviana perwakilan USAID untuk bertandang ke kediaman pribadi Wali Kota Makassar di Jalan Amirullah, Kamis (9/9/2021).

“Bersama USAID UWAISH kami akan laporkan perkembangan status badan yang kini tengah di lakukan. Ini semua untuk membahas pengelolaan air limbah domestik yang ada di Makassar”,ujar Hamka.

Sementara itu Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyambut baik upaya peningkatan tersebut namun berpesan untuk tetap mengutamakan layanan prima ke masyarakat.

“Perkembangannya bagus apalagi peralihan status yang bisa mencukupi semuanya hanya saja perlu di ingat untuk mengkaji lebih dalam dan penguatan saat di operasikan. Masyarakat juga perlu di edukasi agar tepat sasaran”,jawab Danny.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *