Pandemi Tidak Halangi Satgas Drainase PU Jalankan Tugasnya

MAKASSAR,- Satuan petugas drainase Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar tetap turun menjalankan tugasnya meski penyebaran virus covid-19 belum juga hilang. Satgas drainase ini terlihat melakukan pengerukan di sekitar Jalan Tidung 6, Rabu (8/7/2020).

Satgas drainase ini tetap bertugas seperti biasa menjangkau area Makassar sesuai jadwalnya untuk melakukan pembersihan. Hamka Darwis Humas PU Makassar menuturkan tim tetap bekerja meski pandemi tapi harus patuh pada protokol kesehatan.

“Satgas drainase tetap bertugas. Menjalankan kewajibannya sesuai jadwal, hanya saja saat ini kami bekali dengan edukasi protokol kesehatan. Kami berupaya agar tim yang turun tetap menjaga diri dari serangan virus”,tuturnya.

Secara berkelompok tim satgas drainase yang terdiri dari 4 orang ini melakukan pengerukan drainase dengan di bekali perlengkapan yang memadai saat bertugas.

“Secara bergiliran, masing-masing tim menyisiri area pembersihan berdasarkan jadwal dan aduan yang masuk. Sebelum bertugas kami bekali sarung tangan,sekop dan masker agar dapat menunjang pekerjaannya”,tambah Hamka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *