Pembukaan Pekan Panutan PBB Tahun 2023 dipimpin Plt. Camat Makassar Harun Rani

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Dalam acara tersebut, Plt. Camat Makassar Harun Rani tampil sebagai pemimpin upacara pembukaan. Sebagai perwakilan pemerintah setempat, Harun Rani menyampaikan pidato yang menggarisbawahi pentingnya Pekan Panutan PBB sebagai ajang promosi dan penguatan peran Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Plt. Camat Makassar Harun Rani mengatakan, “Kegiatan Pekan Panutan PBB ini merupakan momentum yang tepat bagi Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar untuk memperkenalkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keterlibatan dalam pembangunan daerah.”

Harun Rani juga mengapresiasi partisipasi Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Demokrat, Rezki, yang hadir dalam acara tersebut. Ia berharap dukungan dan kerja sama dari para anggota Dewan dapat membantu pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di Kota Makassar.

Pekan Panutan PBB tahun 2023 ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar guna mempromosikan berbagai produk dan potensi daerah kepada masyarakat luas. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku usaha lokal untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka serta meningkatkan kerjasama antara pemerintah dan swasta.

Selain itu, Pekan Panutan PBB tahun ini juga menampilkan beragam kegiatan seperti pameran, seminar, dan diskusi panel yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pemanfaatan sumber daya lokal dan pengelolaan keuangan yang baik.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Demokrat, Rezki, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Saya merasa terhormat dapat hadir di Pekan Panutan PBB ini. Saya berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal,” ujarnya.

erah (DPRD) Kota Makassar dari fraksi Demokrat, Rezki.

Pembukaan Pekan Panutan PBB tahun 2023 dilaksanakan di Longwis (Lorong Wisata) Zhupen di Jl. Gunung Lokon, Kelurahan Lariangbangi, Kecamatan Makassar menjadi saksi kegiatan, Selasa (09/05/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.