Ketua TP PKK Makassar Dinobatkan Sebagai Dewan Kehormatan Perwanti

Makassar, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dinobatkan sebagai dewan kehormatan PERWANTI (Persaudaraan Wanita Thionghoa Indonesia) oleh Ketua Perwanti, Elly Tan.

Hal ini ditandai dengan pemasangan syal sebagai simbol dewan kehormatan.

Pemasangan syal ini dilakukan di halaman kantor Kecamatan Wajo, berbarengan dengan bhakti sosial perdana PERWANTI dalam rangka memperingati hari perempuan internasional, Senin (08/03/2021).

Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, menyampaikan rasa terima kasih kepada Perwanti atas kepeduliannya terhadap masyarakat kota Makassar.

“Luar biasa kerja Perwanti yang baru saja dilantik, namun telah menunjukkan eksistensi dan rasa peduli kepada warga dengan berbagi bersama masyarakat Wajo,” ujarnya.

Indira pun melanjutkan bahwa dimasa pandemi saat ini keberagaman bukanlah penghalang untuk menjalin silaturahmi, dengan kebersamaan diharapkan mampu melalui masa-masa pandemi.

Selain itu, Ketua TP PKK Makassar juga menyampaikan tentang program pemerintah kota Makassar yakni Makassar Recover, dimana dibutuhkan kerjasama untuk menghadapi masa pandemi dengan wabah Covid19, dengan tidak mengabaikan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Ketua Perwanti, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa program Bhakti Sosial yang digelar yang terselenggara melalui perencanaan selama 5 hari, dengan menggunakan dana dari anggota perwanti.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada warga kecamatan Wajo berupa 550 paket sembako.

Hadir pula dalam Bhakti Sosial tersebut Camat Wajo, Ansaruddin, tokoh masyarakat, serta warga sekitar kecamatan Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *