SIAPKAN KONSEP MEDICAL TOURISM, MAKASSAR BERSIAP HADIRKAN RS OTAK DAN JANTUNG

MAKASSAR,- Rumah sakit seyogyanya menjadi tempat pemulihan pasien. Olehnya itu segala bentuk fasilitas baik dari layanan serta infrastruktur bangunan menjadi prioritas. Prof Rudy Djamaluddin selaku Pj Walikota Makassar berharap ada rumah sakit dengan konsep medical tourism di Kota Makassar.

Keinginannya tersebut rupanya di sambut oleh Kementrian BUMN yang datang berkunjung ke Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Rabu (4/11/2020). Di pimpin oleh DR Nizar, terungkap bahwa saat ini Kota Makassar tengah bersiap menghadirkan Rumah Sakit Otak Dan Jantung pertama di Kawasan Timur Indonesia.

“Kehadiran kami bertemu bapak Walikota Makassar untuk menyampaikan keberadaan Rumah Sakit Otak Dan Jantung yang rencananya akan dapat di manfaatkan warga Makassar dalam waktu dekat ini”,ungkap DR Nizar.

Sementara itu Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin menyambut baik kabar tersebut dan berharap agar masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya secara detail di rumah sakit itu.

“Kabar baik akhirnya ada Rumah Sakit khusus untuk penanganan otak dan jantung. Dua organ tubuh ini ketika mengalami kerusakan tentu membuat ketakutan dan ingin segera penanganan berlanjut”,ungkap Rudy

Olehnya itu ia berharap keberadaannya kelak dapat memberikan layanan maksimal ke masyarakat.

“Utamakan pelayanan. Jangan Bebani masyarakat dengan harus melengkapi berkas-berkas di saat situasinya ingin mendapatkan pertolongan. Tugas rumah sakit dan tenaga medis adalah menolong pasien bukan malah menambah beban moril”,tambah Rudy.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *