Kolaborasi PKK Makassar Bersama Gojek, Cegah Covid19

Makassar, Tim Penggerak PKK Kota Makassar berkolaborasi bersama Gojek, terus berupaya melakukan pencegahan covid19. Kali ini dengan menyerahkan hand wash station kepada Pemerintah Kota Makassar.

Bantuan ini diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Naisyah Tun Azikin, di kantor Balaikota, Selasa (6/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih menyampaikan apresiasinya kepada Gojek yang selalu hadir membantu pemerintah mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Hari ini kita kembali launching hand wash station, sebagai salah satu bentuk kepeduliaan agar memudahkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan khususnya cuci tangan,” ujarnya.

Hand wash station akan diletakkan dipintu masuk PTSP Kantor Balaikota, agar dapat dimanfaatkan bukan hanya bagi pegawai kantor Balaikota, tetapi juga oleh warga masyarakat yang datang untuk melakukan berbagai pengurusan berkas di layanan satu pintu PTSP.

“Menjadi salah satu tugas PKK untuk terus menghimbau masyarakat melaksanakan protokol kesehatan. Bagi-bagi masker telah kita lakukan, dan kini bersama gojek, kami hadirkan hand wash station,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kota Makassar mewakili Pemerintah Kota Makassar, menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi TP PKK Makassar bersama Gojek atas perhatian yang diberikan dalam upaya pengendalian Covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.