Rapat Triwulan II, DPRD Makassar Minta Dinas PU Fokus Pelayanan Masyarakat

MAKASSAR,- Rapat monitoring dan evaluasi (Monev) Triwulan II kembali di gelar oleh DPRD Kota Makassar, Kamis (6/8/2020). Rapat yang kali ini di hadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar membahas terkait program dan kegiatan SKPD triwulan kedua di tahun 2020.

Bertempat di ruang Komisi C bidang pembangunan DPRD Makassar, rapat yang di hadiri oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar Nirman Mungkasa beserta para pejabat struktural PU ini mendengarkan arahan serta masukan dari para dewan komisi C.

Abdi Asmara, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar meminta agar PU dapat fokus pada pelayanan masyarakat dengan memperlancar proses tender.

“Sekiranya Dinas PU Makassar dapat memperlancar proses tender agar proyek bisa di kerjakan maksimal. Ada kelonggaran waktu yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan sebuah kerjaan yang sesuai harapan”, ungkapnya.

Di tempat yang sama, Andi Swarmika juga meminta agar PU memperhatikan kondisi jalan lingkungan serta drainase juga kebutuhan publik lainnya.

“Usulan dari masyarakat tolong di perhatikan, jalan lingkungan, drainase, lampu jalan itu semua kebutuhan publik yang seharusnya di akomodir cepat. Aspirasi masyarakat perlu di pikirkan dan di tindak lanjuti segera”,pungkasnya.

Sementara itu, Plt Kadis PU Makassar Nirman Mungkasa menuturkan pihaknya akan segera melaksanakan segala kebutuhan masyarakat dalam waktu dekat.

“Program kerja sudah kami susun dan akan berjalan dalam waktu dekat. In Shaa Allah usulan masyarakat akan kami cover dan tindak lanjuti secara bertahap”,tegas Nirman.

Dalam kesempatan ini, Dinas PU Makassar juga di minta senantiasa berkoordinasi dengan Bappeda untuk menghindari adanya SILPA di akhir tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *