Percantik Trotoar, Satgas Pemeliharaan Jalan DPU Makassar Kembali Beraksi

MAKASSAR,- Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali turun ke jalan untuk memelihara trotoar yang ada di sepanjang kota Makassar.

 

Sejumlah titik mereka sasar agar dapat memanjakan mata pengendara dan memperbaiki keindahan kota. Bulan ramadhan bukan menjadi penghalang tugasnya. Sejak 28 April 2021 satgas yang terbagi beberapa tim ini bekerja maksimal di lapangan.

 

Hamka Darwis Humas DPU Makassar mengatakan tim yang bertugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan bekerja berdasarkan jadwal dan pemilihan rute yang telah di tentukan.

 

“Tim satgas pemeliharaan jalan ini sama halnya dengan tim satgas lainnya yang ada di bawah naungan DPU Makassar yang bertugas sesuai job desk masing-masing. Menyasar titik tugas berdasarkan laporan warga maupun penugasan langsung”,ungkap Hamka.

 

Sebagai informasi untuk satgas ini tercatat telah melakukan perbaikan serta pengembalian fungsi trotoar di sepanjang jalan di Makassar dan kemarin (Rabu) 5 Mei 2021 menyasar Jalan Gunung Bawakaraeng, Jalan Sudirman, Jalan Pasar Ikan, Jalan Balaikota, Jalan Bonto Lempangan, Jalan Penghibur, Jalan Nusantara, dan Jalan Somba Opu.

 

Selanjutnya rencana penugasan berikutnya akan menuju ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Masjid Raya dan Jalan Sunu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *