Maksimalkan Layanan Masyarakat, DPU Makassar Siap Benahi Sistem Berbasis Elektronik

MAKASSAR,- Kebutuhan informasi dewasa ini menuntut segala pemberi layanan termasuk pemerintah untuk bergegas memberikan layanan prima. Hal tersebut di harapkan dapat memberikan kepuasan bagi warga dalam mengakses segala informasi.

Perbincangan ini juga turut di bahas saat Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar mengikuti video konference yang di adakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Rabu,1 September 2021.

Humas DPU Makassar Hamka Darwis yang mewakili pimpinan DPU mengatakan pihaknya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan leading sekyor terkait untuk dapat memberikan layanan maksimal ke masyarakat.

“Tadi bincang lewat zoom kami membahas banyak hal terkait kebijakan,tata kelola dan layanan masyarakat berbasis elektronik. Tentu ini menarik karena seiring berjalannya waktu kitapun di tuntut untuk makin cepat dan tepat dalam memberikan informasi”,ungkap Hamka.

Rapat koordinasi terkait penilaian interview evaluasi sistem pemerintahan berbasis elektronik 2021 ini juga di ikuti oleh Dinas Kominfo dan Ortala Makassar dengan kesimpulan rapat di butuhkannya kerja sama SKPD/OPD untuk menyiapkan kelengkapan data baku yang harus di isi sesuai dengan tupoksi bagian masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *